Kaos Oblong model Terbaru

Kaos Oblong model Terbaru berbagai merk terkenal telah beredar di pasaran dalam berbagai warna yang menarik,keberadaan kaos oblong memang terkesan santai tetapi tetap menarik bila dipadu dengan celana jeans sehingga bagi pemakainya nampak elegant baik pria maupun wanita.

Kaos oblong tetap menarik dari jaman ke jaman dari bentuknya yang tidak berubah walaupun ada perubahan paling paling tambahan kancing di depan atau kerah yang dibuat bentuk segitiga (V-Neck).Walaupun dengan perubahan di bagaian kerah saja kaos oblong tetap disuka dan orang tidak lepas pemakaian kaos tersebut setiap hari.

Kaos Oblong model Terbaru
Jenis Kaos Oblong O-Neck atau disebut leher bulat dengan setelan celana jean penampilan akan lebih macho atau menarik walaupun berbagai macam warna.

Ini yang namanya Kaos Oblong V-Neck atau disebut dengan kerah berbentuk V tetap menarik untuk dipakai tetapi jenis V-Neck akan lebih pas dipakai oleh pemilik perut rata (tidak buncit) terlepas dari itu semua tergantung pada keinginan si pemakai.

Kaos Oblong model Terbaru
Kaos Oblong wanita yang dipadu dengan celana jean pendek tidak merubah penampilan feminin seorang wanita,nah itulah kaos oblong dipakai siapapun tetap menarik.
Share this article :
+
Previous
Next Post »